Card image
Sedekah Pangan untuk Yatim Dhuafa Medan

Pandemi yang masih melanda negeri ini membuat dampak buruk dalam segala bidang, baik dari ekonomi, pendidikan, dan lain-lain. Tidak terkecuali dengan Kebutuhan pangan masyarakat yatim dan dhuafa. Bantuan pangan dan gizi sangat diperlukan oleh masyarakat, mereka masih kesulitan untuk mendapatkan pangan yang cukup di tengah pandemi ini.

Menanggapi permasalahan ini, Yatim Mandiri Medan pada hari sabtu 27 juni 2020 mengadakan Sedekah pangan untuk yatim dan dhuafa. Penyaluran kali ini dilakukan di desa kolam, kecamatan percut sei tuan, kabupaten deli serdang.

Adapun sedekah pangan yang diberikan yaitu berupa pemberian Susu UHT 1 liter, Biskuit Roma kelapa, Cereal, Gula 1 kg, Sarden 1 kaleng, SGQ,  dan kebutuhan pokok lainnya. Paket sedekah pangan ini diberikan kepada 30 orang penerima manfaat.

Dengan adanya program ini, diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan pangan dan gizi bagi masyarakat, karena dengan tercukupinya kebutuhan gizi yatim dhuafa akan membentuk daya tahan tubuh yang kuat untuk melawan penularan virus ini.

Terima Kasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan amanah kepada yatim mandiri untuk membantu adik-adik yatim dan dhuafa. semoga apa yang telah diamanahkan dapat memberikan manfaat yang besar serta menjadi amal kebaikan.

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.