Card image
Sedekah Pangan untuk 100 Yatim dan Dhuafa Medan

Makanan pokok dan gizi di masa pandemi ini merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, terutama yatim dhuafa. Oleh karena itu yatim mandiri Medan bersama dengan Mahasiswa UIN Sumatera Utara pada hari jum’at, 26 juni 2020 melakukan sedekah pangan dan pemberian paket gizi kepada masyarakat yatim dan dhuafa.

Sedekah pangan kali ini diberikan kepada 100 Yatim dan Dhuafa Medan yang terdampak pandemi di kecamatan medan selayang. Kota Medan. Untuk membantu masyarakat dalam memutus rantai penularan virus ini, tim yatim mandiri Medan dan Mahasiswa UIN Sumatera Utara juga membagikan masker kepada warga.

Masyarakat sangat senang dan antusias dengan adanya pembagian pangan dan gizi ini. Mereka masih kesulitan untuk memenuhi kebutuhan pokok dikarenakan pandemi yang masih menghantui ini, jadi mereka masih belum bisa beraktivitas seperti biasanya.

Dengan adanya program ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan gizi, serta mampu untuk memutus mata rantai penularan virus ini. Terima Kasih kepada seluruh donatur yang telah mendukung program-program kami. Semoga apa yang telah diamanahkan dapat bermanfaat dan menjadi amal kebaikan.

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.