Card image
Salurkan Alat Sekolah buat Yatim Jember

INFAKYATIM.ID. Pada Jumat (06/12), Yatim Mandiri Jember menyalurkan Paket ASA berupa tas dan peralatan sekolah, serta bantuan kifayah untuk Radit. Radit adalah yatim piatu yang telah di tinggal ayahnya saat usia 5 bulan, dan ditinggal ibunya saat berusia 3 tahun. Selama ini, dia tinggal bersama nenek nya yang baru meninggal sebulan lalu.
Dalam keterbatasan biaya dan kehidupan yang sederhana, Radit sanggup bersekolah hingga kelas 2 SMP. Semangatnya sangatlah tinggi untuk menggapai cita-cita yang dia impikan. Dalam kesempatan ini, Yatim Mandiri Jember ingin berbagi semangat dengan Radit. Dengan memberi dukungan biaya pendidikan serta asramanya, jika kelak, Radit bersedia untuk melanjutkan pendidikan di SMA ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School). Semoga dengan adanya bantuan ini, Radit dapat lebih bersemangat untuk menggapai semua impian dan harapannya. (*)
 

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.