Card image
SINERGI CEGAH CORONA DENGAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DAN PEMBAGIAN MASKER DI MEDAN

INFAKYATIM.ID - Sebagai upaya untuk mencegah wabah virus Corona (Covid-19), Yatim Mandiri Medan bersinergi dengan relawan Lingkungan 7, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Amplas, serta Vertical Rescue, melakukan penyemprotan cairan disinfektan, pada Minggu (5/4).
Selain ditempat-tempat umum seperti jalanan, penyemprotan disinfektan juga dilakukan di setiap rumah warga yang ada di Jalan Bajak IV, Lingkungan 7, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas. Selain penyemprotan disinfektan, juga dilakukan pembagian masker untuk warga oleh Aligarki dan DPD HIPPI Sumut.
Kepala Lingkungan 7, Harjosari II, M Muhadi S.Ag menyatakan, penyemprotan cairan disinfektan dan pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian kita untuk mencegah atau memutus mata rantai virus Corona (Covid-19). “Sayangi anak, orang tua dan keluarga Anda. Mari sama-sama kita mencegah Covid-19,” imbuhnya Muhadi.
Menurutnya, imbauan pemerintah agar tidak keluar rumah, jaga jarak, hindari keramaian, guna masker, perbanyak minum air putih dan memakai masker saat keluar rumah sudah tepat untuk memutus mata rantai Covid-19.
Penyemprotan cairan disenfiktan dan pembagian masker juga dihadiri Camat Medan Amplas, Edi Mulia Matondang, Lurah Harjosari II, A Fransisca Ayu, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa yang bertugas di Harjosari II.(*)
 

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.