Card image
SAMBUT RAMADHAN, YATIM MANDIRI DAN FOZ JATIM BAGIKAN SEMBAKO UNTUK TUNANETRA TERDAMPAK COVID-19

INFAKYATIM.ID - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan peduli terhadap dampak ekonomi Pandemi Covid-19, Yatim Mandiri bersinergi dengan FOZ Jatim dan LAZ se-Jawa Timur menggelar aksi Berbagi Kebahagian kepada para tunanetra.
Aksi ini berupa pembagian paket sembako yang masing-masing berisi beras, minyak, telur, lauk pauk dan lainnya. Penyerahan simbolis bantuan Yatim Mandiri dilakukan langsung oleh Hendy N, selaku Direktur Program Yatim Mandiri, bertempat di Kantor Nurul Hayat, Surabaya. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk para tunanetra dalam menyambut bulan Ramadhan ditengah pandemi Covid-19,” kata Hendy N.
Sementara itu, Ketua FOZ Jatim, Kholaf Hibatulloh mengatakan bahwa bantuan sebanyak 240 paket sembako ini akan didistribusikan langsung ke rumah-rumah para tunanetra yang terdampak Covid-19. "Bersama, menjaga asa, agar mereka tetap bisa memenuhi kebutuhan pokoknya, di tengah pandemi ini," kata Kholaf Hibatulloh.(*)   
 

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.