Card image
SALURKAN BANTUAN BAHAN POKOK UNTUK WARGA TERDAMPAK CORONA DI MAKASSAR DAN GOWA

INFAKYATIM.ID - Yatim Mandiri Makassar pada Kamis (2/4), telah menyalurkan sejumlah bantuan kepada warga yang terdampak adanya penyebaran virus corona (Covid-19) diwilayah Makassar dan Gowa. Bantuan tersebut berupa bahan pokok bagi warga kurang mampu yang harus tinggal dirumah saja.
Sebanyak 30 paket bahan pokok telah disalurkan Yatim Mandiri Makassar pada hari itu. Sementara itu, menurut salah satu warga penerima bantuan, mengaku senang dengan adanya bantuan dari Yatim Mandiri Makassar ditengah-tengah mewabahnya corona. “Terima kasih kepada donatur Yatim Mandiri yang peduli terhadap sesama. Semoga para donatur selalu dalam lindungan Allah,” kata Jora, salah satu penerima bantuan.     
 Sahabat, saat ini masih banyak sekali masyarakat yang merasakan dampak dari penyebaran virus corona, terutama masyarakat yang kurang mampu. Melalui infak dan sedekah, kita bisa bantu mereka yang sedang mengalami masalah ekonomi akibat harus tinggal dirumah saja, untuk menghindari penyebaran virus corona. Semoga Infak yang sahabat keluarkan, bisa menjadi pelindung dari segala bahaya dan menjadi amal jariah di akhirat kelak.(*)
 

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.