Card image
Peresmian Program Bedah Rumah Yatim Mandiri

INFAKYATIM.ID - Pada Kamis (16/4), Yatim Mandiri Makassar bersama YBM PLN UP3 Makassar Selatan telah meresmikan selesainya Program Bedah Rumah Dhuafa, yakni kediaman Daeng Lira di Dusun Bukkangraki, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa.
Daeng Lira adalah seorang pekerja serabutan yang memiliki 3 anak. Namun lebih sering bekerja sebagai penggarap sawah milik tetangganya. Kondisi rumahnya memang sudah tidak layak huni untuk keluarga dhuafa ini. Kini setelah di bedah rumah, keluarga Daeng Lira bisa menempati rumah yang layak huni bagi keluarganya. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Yatim Mandiri Makassar dan YBM PLN UP3 Makassar Selatan atas bantuannya.    
Sementara itu, peresmian selesainya Program Bedah Rumah tersebut dihadiri oleh Branch Manager Yatim Mandiri Makassar Taufik, Manager PLN UP3 Makassar Hariyadi, dan tokoh masyarakat setempat. 
Dalam sambutannya, Hariyadi menyatakan bahwa program ini sangat bagus karena fokus pada mustahik yang memang sangat membutuhkan. Sedangkan Taufik dalam kesempatan tersebut, mengucapkan terima kasih jajaran pengurus YBM PLN UP3 Makassar Selatan atas sinergi di program Bedah Rumah Dhuafa ini.(*)
 

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.