Card image
Penyaluran Bantuan Bencana Kebakaran di Palembang

Yatim Mandiri pada hari rabu, 17 Juni 2020 berkesempatan untuk mengunjungi kediaman bapak roib. Karena pada 14 juni yang bertepatan pada hari minggu pagi sekitar pukul 10.00 nasib naas menghampirinya. ketika ia berladang di kebun si jago merah telah menghabisi rumah beserta seluruh isinya.

Berlokasi di desa Santapan, Kecamatan Kandis, Kabupaten Ogan Ilir. Bapak Roib dan Ibu Asmara bersama 8 anaknya tinggal dirumah yang terbuat dari kayu, sudah 27 tahun rumah tersebut menjadi tempat bernaung. Kini rumah yg telah ditinggali selama 27 tahun itu hanya tinggal reruntuhan kayu yg hangus terbakar.

Ketika semua orang sedang bekerja di ladang, si jago merah telah membakar dan menghabiskan seisi rumah tanpa diketahui penyebabnya. Kini rumah yang selama ini banyak mengisahkan cerita dan menjadi satu-satunya tempat bernaung telah hangus bersama kenangannya.

Oleh karena itu, tim Program Yatim Mandiri Palembang berkesempatan untuk bersilaturahmi ke rumah keluarga bapak Roib. Kami Pun membawa sedikit bantuan yang telah dititipkan oleh para donatur, mulai dari pakaian layak pakai, beras, sembako, susu, mushaf Qur'an, sajadah, mukena, Sosis Super Gizi Qurban dan lain lain.

Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut dapat mengurangi beban yang ditanggung oleh bapak roib dan keluarga. Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah mensupport serta mendukung program-program kami. Semoga apa yang telah diamanahkan dapat bermanfaat dan menjadi amal jariah.

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.