Card image
Pengenalan Program Qurban Yatim Mandiri dan Produk Bunda Yatim

Yatim mandiri Bogor pada hari Sabtu, 18 Juli 2020 berkesempatan untuk mengikuti kegiatan Bogor street kuliner di Bogor ico dengan mempromosikan produk SGQ Super Gizi Qurban.

Sosis dan kare tersebut diolah dan dimasak lagi dengan berbagai macam olahan, kemudian ditawarkan kepada para pengunjung.

Super Gizi Qurban merupakan program qurban yang dimiliki oleh yatim mandiri. Hewan qurban yang telah disalurkan kepada yatim mandiri akan diolah menjadi sosis dan kare yang sudah dikalengkan.

Tujuan pengolahan daging qurban ini yaitu untuk menambah manfaat serta memudahkan pendistribusian. Biasanya daging qurban hanya dibagikan langsung kepada masyarakat, namun dengan pengalengan daging hewan tersebut dapat membuat pendistribusian kepada masyarakat yang membutuhkan menjadi lebih mudah.

Pengolahan ini juga berdasarkan syariat islam, jadi sahabat tidak usah takut untuk berqurban melalui yatim mandiri. Pengolahan daging hewan qurban ini telah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia MUI.

Selain itu yatim mandiri juga memiliki program BISA. Program bisa ini merupakan program pemberdayaan bunda-bunda yatim, yang mana mereka akan mendapatkan pelatihan dan bimbingan dari mentor-mentor yang sudah berpengalaman.

Selain pembinaan ekonomi  mereka juga mendapatkan pembinaan keagamaan serta rutin melakukan pengajian-pengajian.

Kali ini bunda BISA Bogor juga mengambil kesempatan ini untuk menawarkan produk-produk yang mereka buat. Dengan adanya bimbingan dan pelatihan ini diharapkan mereka mampu untuk mandiri dalam bidang ekonomi, serta memiliki wawasan dalam agama.

Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mensupport program-program dari yatim mandiri, diharapkan apa yang telah diamanahkan oleh seluruh donatur dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya serta menjadi amal kebaikan bagi kita semua.

 

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.