Card image
Panen Kebun Kemandirian Blitar

Pada hari selasa, 2 Juni 2020 salah satu sanggar belajar yang berada di kota blitar melakukan panen sayur di kebun kemandirian. kali ini salah satu anak dari Sanggar Genius Srengat yang melakukan panen sayur.

Alfaro salah satu adik binaan Yatim Mandiri Blitar sangat senang ketika memanen sayur sayur yang ditanam dan dirawat sendiri olehnya. Raut bahagia dan antusias Alfaro saat memanen tidak bisa disembunyikan lagi. Karena tanaman yg dirawatnya setiap hari dengan penuh kasih sayang sudah tiba waktunya untuk panen.

Walaupun tidak terlalu banyak, namun Hasil panen dari kebun kemandirian tersebut dibagikan kepada warga sekitar. Warga merasa senang dengan adanya program ini. Ini merupakan salah satu cara untuk mendidik dan mengenalkan kepada anak-anak tentang bagaimana cara menanam serta merawat sayur-sayur.

Dengan adanya program ini harapannya penerima manfaat selain teredukasi akan pentingnya gerakan menanam dari rumah, juga merupakan contoh aktivitas yang bisa dilakukan oleh kita semua untuk mengisi waktu dan bersifat rekreatif. Semoga keberkahan dan kesehatan selalu diberikan Allah kepada para donatur yang telah mensupport semua program Yatim Mandiri.

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.