Card image
Motivasi Dari Kepala Dinas Kota Pekalongan untuk Yatim Prestasi Binaan Yatim Mandiri

Pada hari jum’at tanggal 26 Juni 2020 yatim prestasi binaan Yatim Mandiri Pekalongan mendapat Motivasi dari Drs. Soeroso M. Pd. Beliau merupakan Kepala Dinas Kota Pekalongan.

Fadil Cahya Saputra merupakan Siswa peraih beasiswa Yatim Mandiri di SMP Insan Cendekia Mandiri Boarding School (ICMBS), Sidoarjo.

Sebelum melakukan keberangkatan menuju Sekolah tersebut, Fadil bersama Yatim Mandiri Pekalongan berkunjung ke Kantor Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekalongan. Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekalongan memberikan motivasi kepada Fadil agar lebih semangat dan pantang menyerah dalam menggapai cita-citanya.

Kegiatan ini di laksanakan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anak binaan kami, agar mereka lebih semangat lagi dalam menuntut ilmu serta apa yang telah dicita-citakan dapat tercapai. Kami mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekalongan atas motivasi dan dukungan yg diberikan kepada Fadil Cahya Saputra.

“Kami juga berharap semua pihak terus mendukung program-program kemandirian Yatim Mandiri, agar adik-adik Yatim dan Dhuafa menjadi lebih mandiri, sukses, dan berakhlak mulia”. Ujar Rizal selaku Staf Program Pekalongan. Terima Kasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan beasiswa kepada yatim prestasi. Semoga apa yang telah diamanahkan dapat bermanfaat dan menjadi amal jariah.

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.