Card image
Ketahanan Pangan Yatim Dhuafa Lampung

Yatim Mandiri Lampung pada hari rabu, 24 Juni 2020 berkesempatan untuk melakukan program ketahanan pangan yatim dan dhuafa. Program ini dilakukan di lingkungan kantor yatim mandiri Lampung dan beberapa warga di daerah tanjung karang pusat.

Adapun penyaluran yang dilakukan yaitu berupa sayur-sayuran dan kebutuhan pokok lainnya. Sebanyak 79 Bungkus sayuran yang berisi Wortel, Tomat, Labu Siam, Kol, Brokoli, Daun Sop dan lain-lain yang akan dibagikan kepada masyarakat yatim dhuafa

Program ini rutin dijalankan selama hampir 2 bulan terakhir hingga sekarang. Masyarakat sangat senang dengan adanya program ini, karena dengan adanya program ini masyarakat merasa terbantu untuk memenuhi kebutuhan pangan. Terlebih lagi di masa pandemi ini mereka harus banyak mengkonsumsi sayur-sayuran untuk menjaga kesehatan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

Program ini dapat berjalan karena adanya dukungan dan support dari para donatur. terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mendukung penuh program kami, semoga apa yang telah diamanahkan dapat bermanfaat dan menjadi amal jariah.

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.