Card image
Kapolres Sragen Berikan Bantuan Sembako untuk 100 Yatim dan Dhuafa

Yatim Mandiri Sragen Pada hari selasa, 16 Juni 2020. telah bekerja sama dengan kapolres Sragen. Pada kesempatan kali ini bantuan yang diberikan merupakan bantuan kebutuhan pokok dan sembako. Ini merupakan salah satu bentuk kecintaan dan kepedulian kapolres terhadap masyarakat setempat.

Bantuan yang diberikan oleh AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo,S.I.K diberikan kepada 100 adik-adik yatim dan dhuafa yang berada di Mondokan, Sragen. Bapak kapolres Sragen tersebut juga ikut serta dalam acara penyaluran bantuan. Sebelum dibagikan beliau terlebih dahulu menyampaikan sambutan kepada adik-adik yatim dan dhuafa.

Dalam sambutannya kapolres Sragen memberikan motivasi untuk adik-adik agar tetap semangat belajar, menjaga kebersihan, serta mengingatkan tentang hidup sehat. Pada kondisi saat ini kita harus  membiasakan menggunakan masker dan rajin cuci tangan tegas bapak kapolres tersebut kepada  adik-adik.

Acara ini diakhiri dengan doa khotmil Qur'an oleh pak Ahmad selaku Kepala Cabang Yatim Mandiri Sragen. Diharapkan dengan pemberian bantuan sembako ini dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok adik-adik yatim dan dhuafa. Semoga apa yang telah diberikan dapat menjadi amal kebaikan bagi seluruh donatur dan tim relawan.

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.