Card image
Bupati Blitar Drs. H. Rijanto Memberikan Motivasi kepada 8 Anak Yatim Prestasi

Pada hari selasa 16 Juni 2020, Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM didampingi bapak sekda dan jajaran lainnya memberikan motivasi dan dukungan kepada 8 anak yatim prestasi asal Blitar. Pemberian motivasi tersebut berlangsung di Kantor bupati Blitar.

Pemberian motivasi dan dukungan ini diberikan kepada 8 anak yatim prestasi, mereka merupakan siswa penerima beasiswa program GENOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) yang difasilitasi oleh lembaga zakat yatim mandiri Blitar.

GENOTA merupakan salah satu program yang dibuat oleh LAZNAS yatim mandiri dalam rangka untuk membantu pendidikan anak-anak yatim dan dhuafa yang memiliki potensi dan prestasi.

Pada kesempatan yang sama, Bupati juga memberikan motivasi agar anak-anak yatim prestasi ini supaya terus semangat, rajin belajar, dan sungguh-sungguh agar menjadi anak yang sukses sekaligus hafidz Qur’an.

Rifki Nurdiansyah selaku kepala cabang Yatim Mandiri Blitar menjelaskan bahwa, beasiswa ini diberikan kepada 8 anak. Tujuannya agar mereka bisa melanjutkan sekolah SMP dan SMA di Insan Cendekia Mandiri Boarding school (ICMBS) yg berada di Sidoarjo. Sekolah ICMBS ini merupakan sekolah yang dimiliki oleh LAZNAS Yatim Mandiri.

Delapan anak tersebut berasal dari Garum, Ponggok, Udanawu, Srengat dan Gandusari. Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para donatur yg sudah berpartisipasi untuk selalu mendukung program yatim mandiri. InsyaAllah kami akan terus berusaha memberikan fasilitas pendidikan yang baik dan berkualitas kepada anak-anak yatim dhuafa yang berada di seluruh indonesia.

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.