Card image
Bantuan Suplemen untuk Tim Medis RSUD Tugurejo Semarang

Tenaga medis merupakan salah satu unsur yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, apalagi negara kita sedang mengalami pandemi. Melihat kondisi ini, yatim mandiri berusaha untuk mensupport tenaga medis yang masih berjuang membantu masyarakat melawan virus ini.

Pada kesempatan kali ini Yatim Mandiri Semarang pada hari selasa, 30 Juni 2020 melakukan penyaluran bantuan suplemen kepada tenaga medis yang berada di RSUD Tugurejo Kota Semarang.

Sebanyak 60 paket suplemen telah dibagikan kepada tenaga medis. Adapun isi paket yang diberikan yaitu berupa susu murni, sari kedelai, vitamin c, kurma dan lain-lain. Tenaga medis yang berada di RSUD Tugurejo ini sangat senang  dan antusias ketika mendapatkan bantuan tersebut.

Bantuan ini merupakan hasil bantuan dari pada donatur untuk para pahlawan di garda terdepan. Tanpa bantuan dari tenaga medis dan para sahabat baik kita ini, mungkin kita akan kesulitan dalam melawan pandemi ini sendirian.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat menambah semangat mereka dalam membantu masyarakat untuk melawan virus ini. Terima Kasih kepada seluruh donatur yang telah mempercayai yatim mandiri untuk menjalankan amanahnya. semoga apa yang telah diamanahkan dapat bermanfaat dan menjadi amal jariah.

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.