Card image
Bantuan Sembako untuk Masyarakat Gresik

Sebagai bentuk kepedulian dan wujud nyata terhadap masyarakat terdampak pandemi, kantor layanan Laznas Yatim Mandiri Gresik pada hari rabu, 08 Juli 2020 mengadakan pembagian sembako untuk masyarakat di Desa Tumapel, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik.

Kepala kantor layanan Yatim Mandiri Gresik  Andik Krisdiarmanto mengatakan bahwa , acara yang digelar di Pendopo Desa Tumapel, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik ini diikuti oleh 20 keluarga yatim dan dhuafa yang terdampak pandemi.

“Selain pembagian sembako untuk masyarakat terdampak, acara ini juga kita kemas dengan adanya do’a bersama. Do’a bersama ini ditujukan untuk seluruh masyarakat agar kita semua terhindar dari wabah virus ini” terang Andik.

Sementara itu, Kapolsek Duduksampeyan Iptu Sugeng AP.SH, memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih terhadap langkah Yatim Mandiri dalam kepedulian terhadap masyarakat terdampak pandemi.  Yang mana Yatim Mandiri juga turut andil secara bersama dalam melakukan program sosial guna meringankan beban masyarakat terdampak khususnya yatim dan dhuafa.

Selain itu Kapolsek juga berharap dalam masa pandemi ini, kita tetap memperhatikan protokol kesehatan sebagaimana yang dianjurkan oleh pemerintah. Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus.

Dengan adanya program ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban bagi masyarakat yatim dan dhuafa. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang sudah mendukung acara ini. Khususnya bagi seluruh donatur dan seluruh relawan yang  turut aktif dalam kegiatan sosial tersebut. Semoga semua seluruh donatur dan relawan selalu diberikan kesehatan, keberkahan, serta apa yang telah diamanahkan dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya.

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.