Card image
Bantuan Kebutuhan Pokok untuk Yatim Dhuafa Tuban

Yatim Mandiri Tuban pada tanggal 24 Juni 2020  terus beraksi untuk membantu kebutuhan pokok masyarakat yatim dhuafa. Program penyaluran kali ini disalurkan di daerah Panggungsari, Kelurahan Gedongombo, kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Bantuan yang disalurkan berupa minyak goreng, mie instan, beras, SQG (Super Gizi Qurban), masker, dan lain-lain. SQG merupakan olahan daging Kurban berupa Sosis dan Kare yang telah dikalengkan, sehingga penyalurannya bisa lebih efisien hingga ke pelosok negeri. Pengolahan daging kurban ini telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.

Sebanyak 26 keluarga yatim telah mendapatkan paket tersebut. Mereka sangat senang dan antusias ketika mendapatkan bantuan, dikarenakan sulitnya mencari kebutuhan pokok di masa pandemi ini.

Diharapkan dengan adanya program ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok. Terima Kasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam mensupport program-program kami. Semoga apa yang telah diamanahkan dapat bermanfaat dan menjadi amal kebaikan.

 

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.