Card image
Bantuan Gizi dan Sembako untuk Yatim dan Dhuafa Bogor


INFAKYATIM.ID - Pada hari kamis, 18 Juni 2020 yatim mandiri Bogor mengadakan kegiatan kesehatan gizi serta penyaluran sembako untuk masyarakat yatim dan dhuafa. Lebih dari 35 warga yatim dan dhuafa yang berlokasi di Citamiang 2 RT 03 Ds. Pamijahan Kec. Pamijahan Bogor telah mendapatkan bantuan tersebut.

Bapak Abi Kusnadi selaku kepala desa pamijahan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh yatim mandiri untuk warga sekitar. Adik-adik pun sangat senang dan antusias ketika mendapatkan bantuan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut kang Nurdin Elbantany selaku spv program RO3 juga menyampaikan beberapa program pendidikan  yang dimiliki oleh yatim mandiri. Bagi adik-adik yang ingin melanjutkan pendidikan di jenjang SMP dan SMA secara beasiswa, maka yatim mandiri telah menyediakan sekolah ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School). Kemudian bagi mereka yang ingin melanjutkan kuliah, yatim mandiri juga telah memiliki beberapa perguruan tinggi diantaranya yaitu STAINIM An-Najah yang terletak di sidoarjo dan UNBAR yang berada di bandung.

Adapun bantuan yang disalurkan yaitu sosis SGQ, susu, sembako, masker, pakaian layak pakai, dan handsanitizer.  Diharapkan dengan adanya pemberian bantuan tersebut dapat membantu memperbaiki gizi serta daya tahan tubuh adik-adik yatim dan dhuafa. Terima Kasih kepada seluruh donatur yang telah mensupport program-program kami. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi amal kebaikan.

 

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.