Card image
Bantuan Dana Kesehatan untuk Adinda Hardianti

Yatim Mandiri Makassar pada hari sabtu, 13 Juni 2020 telah bersinergi dengan YBM PLN UIW SULSELRABAR dan YBM PLN Makassar Selatan. Kali ini bantuan yang diberikan berupa dana kesehatan untuk salah satu anak yatim dhuafa yang mengalami kecelakaan.

Kondisi perekonomian sang ibu yang tidak mencukupi untuk membiayai pengobatan sang anak, harus segera dibantu agar adinda hardianti segera mendapatkan pengobatan secepatnya.

Bantuan diberikan secara langsung kepada keluarga adinda Hardianti yang beberapa waktu lalu mengalami kecelakaan kendaraan. Akibat dari kejadian tersebut  Adinda hardianti mengalami patah tulang rahang dan sampai saat ini Adinda hardianti masih dirawat di RS. Wahidin Makassar.

Kondisi adinda hardianti saat ini sudah berangsur membaik namun tingkat kesadaran masih sekitar 50%. Dengan adanya bantuan biaya pengobatan, diharapkan agar  Adinda hardianti dapat segera sembuh dan bisa melakukan aktivitas seperti biasanya.

Ibunda Hardianti mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan. Semoga Allah membalas semua kebaikan para donatur baik yatim mandiri maupun YBM PLN. Beliau juga minta doanya agar anaknya segera pulih kembali dan bisa beraktivitas kembali.

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.