Card image
Bantuan Biaya Pendidikan Yatim Dhuafa Batam

INFAKYATIM.ID - Pada tanggal 10 Juni 2020 Yatim Mandiri kepulauan Riau melakukan penyaluran BLM (Bantuan Langsung Mustahik). Penyaluran kali ini akan diberikan kepada salah satu yatim dhuafa yang bersekolah di SMPS Darruttaqwa Batam. Karena keterbatasan ekonomi, tasya tidak mampu untuk membayar SPP sekolah selama tiga bulan.

Dengan adanya bantuan yang diberikan oleh donatur melalui Yatim Mandiri, Tasya merasa sangat terbantu.  Rasa syukur dan terimakasih di disampaikan oleh tasya  kepada seluruh donatur yang telah memberikan bantuan biaya sekolah kepadanya.
 
Program ini merupakan salah satu solusi yang dapat membantu siswa maupun siswi yatim dan dhuafa, Mereka yang memiliki semangat untuk sekolah agar tetap melanjutkan pendidikan. Pendidikan yang baik merupakan bekal yang sangat berharga yang harus dimiliki oleh semua anak bangsa.

Diharapkan dengan bantuan dan dukungan donatur, akan banyak lagi anak-anak yatim dan dhuafa yang akan terbantu untuk melanjutkan pendidikan. Semoga Allah selalu memberikan keberkahan harta dan ketentraman jiwa kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam program ini.

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.