Card image
Bantuan Bencana Banjir dan Longsor Bandar Lampung

Pada hari Kamis, 18 Juni 2020 yatim mandiri lampung berkesempatan untuk membuka posko bantuan untuk masyarakat terdampak bencana. Posko bencana yang dibuka oleh yatim mandiri Lampung berlangsung selama lima hari.

Bergerak bersama Yayasan Lembaga dan juga komunitas dalam melaksanakan gerak bareng peduli korban banjir dan longsor di kota Bandar Lampung, Padang Cermin, dan pesawaran.

Adapun posko yang dibuka selama lima hari, Alhamdulillah telah menyediakan makanan pokok untuk warga sebanyak 6500 bungkus nasi. Dengan dukungan dari donatur dan tim program, Sebanyak 245 keluarga telah menerima bantuan sembako yang telah dihimpun selama 5 Hari.

Paket bantuan sembako yang diberikan yaitu berupa Beras, minyak, telur, gula, teh, kecap, tepung, Mie Instan, SGQ (Super Gizi Qurban) dan lain-lain.

Meskipun posko yang dibuat hanya lima hari,namun masyarakat sangat senang dan terbantu. Diharapkan dengan adanya program ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak.

Terima Kasih kepada seluruh donatur dan tim relawan yang telah mensupport program-program kami, semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat dan menjadi amal kebaikan.

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.