Card image
BAKSOS & KHITAN GRATIS YATIM DI BATAM

INFAKYATIM.ID. Pada senin (22/12), Yatim Mandiri Batam menggelar bakti sosial stunting dan sunat masal untuk anak-anak yatim, dhuafa, dan warga setempat. Acara ini berlangsung di YP. Klinik Hanika, Blok A No. 9 Jl. dapur 12, Sei Pelunggut, Batu Aji, Kota Batam.

Kurang lebih 194 peserta yang terdiri dari anak-anak, dewasa dan lansia turut mengikuti bakti social stunting ini.  Dan 18 anak diantara nya, berhasil mengikuti khitan massal. Bakti social stunting ini, turut dihadiri oleh Hj. Marlin Agustina Rudi selaku Walikota Batam dan Reza Khadafy S.STP, MPA selaku Camat Sagulung.

Acara ini terselenggara untuk mewujudkan masyarakat peduli stunting. Di akhir sesi, pembagian bingkisan paket gizi kepada masyarakat agar kesehatan tetap terjaga dengan baik. Terimakasih kami sampaikan kepada para sponsor: Hipmi peduli, TDA Community, BSC Community, Apotek Bio farma, Klinik Hanika, Amanah Catering, D'Tumpeng dan para donator yang turut serta membantu demi mensukseskan acara ini.(*)

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.