Card image
APD untuk Tim Medis Klinik Pratama Amanah Cilacap

Ditengah pandemi ini, tim medis terus berjuang untuk membantu masyarakat dalam memerangi virus yang sedang mewabah ini. Mereka memerlukan support dan bantuan dari segala pihak agar pandemi ini bisa segera berakhir. Untuk itu, yatim mandiri memberikan bantuan dan support yang telah diamanahkan oleh seluruh donatur kepada tim medis.

Kali ini kantor layanan yatim mandiri Purwokerto pada tanggal 08 Juli 2020 berkesempatan untuk menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tim medis. Bantuan APD akan disalurkan kepada seluruh tim Medis yang berada di Klinik Pratama Rawat Inap Amanah desa Pesahangan Kec. Cimanggu Kab. Cilacap.

Adapun alat APD yang disalurkan yaitu berupa Masker Bedah, Sanitizer, Hand Gloves, Apron, Face Shield, dan juga Nurse Cap. Ini semua merupakan alat untuk pelindung diri agar tim medis juga terjaga keamanan dan keselamatannya saat bertugas.

Ini merupakan wujud kepedulian dan dukungan dari seluruh donatur yatim mandiri untuk penanganan virus yang telah mewabah tersebut. Tim Medis Klinik Pratama Amanah juga merasa senang dengan adanya bantuan APD tersebut.

Dengan adanya program penyaluran bantuan APD tersebut, diharapkan tim medis lebih bersemangat serta lebih optimal lagi untuk membantu masyarakat. Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh tenaga medis yang telah berjuang untuk melawan virus ini, Tanpa bantuan dari medis masyarakat akan kesulitan untuk melawan pandemi ini.

Program ini tidak akan berjalan tanpa dukungan dan support dari donatur. Semoga apa yang telah diamanahkan oleh donatur dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada penerima manfaat, serta menjadi amal kebaikan untuk kita semua.

 

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.