Card image
240 Paket Suplemen untuk Tim Medis

Yatim Mandiri Tangerang pada tanggal 25 Juni 2020 melakukan penyaluran kepada tim medis yang berada di RSUD Kota Tangerang dan Wisma Griya Anabatic.

Pada penyaluran kali ini tim yatim mandiri menyalurkan sebanyak 240 paket gizi dan suplemen kesehatan. Paket Gizi dan Suplemen kesehatan yang diberikan berupa susu murni Kurma, sari kacang hijau, biskuit sari gandum, Pocari Sweat, SGQ (Super Gizi Qurban) dan lain-lain.

SGQ (Super Gizi Qurban) merupakan olahan daging kurban yang disalurkan donatur melalui yatim mandiri. Daging ini diolah menjadi sosis dan kare, program ini telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.

Ini merupakan bentuk kepedulian dari seluruh donatur kepada tenaga medis yang telah bekerja keras dalam membantu masyarakat. Tim medis dari RSUD Kota Tangerang dan Wisma Griya Anabatic merasa sangat senang atas bantuan yang telah diberikan. “Terlihat secercah kebahagiaan dari wajah mereka di tengah jam kerja yang padat” ujar Subur Wijaya selaku tim program yatim mandiri tangerang.

Diharapkan dengan adanya program ini, tim medis dapat lebih semangat lagi dalam membantu masyarakat. Terima Kasih kepada seluruh donatur yang telah mensupport program kami. Semoga apa yang telah diamanahkan dapat bermanfaat dan menjadi amal kebaikan.

 

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.