Card image
222 Paket Beras dan Gizi untuk Petugas Kebersihan Tulungagung

Petugas kebersihan honorer merupakan salah satu pekerjaan yang sangat berjasa bagi lingkungan dan masyarakat, namun dengan gaji yang hanya bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari mereka perlu kita support agar lebih semangat dalam bekerja.

Menanggapi hal tersebut  Yatim Mandiri Tulungagung pada hari senin, (20/07/2020) melakukan penyaluran bantuan kepada petugas kebersihan honorer yang sudah berumah tangga di lingkungan Pemkab Tulungagung.

“Dengan kondisi ini, bukan berarti pandemi juga mematikan kepedulian kita untuk berbagi kepada sesama. Bagi kita mungkin biasa, namun bisa jadi amat berharga bagi mereka yang membutuhkan”. ujar sataf program Tulungagung

Ada 222 paket berisi beras & Super Gizi Qurban (SGQ) yang disalurkan. Acara penyerahan bantuan ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pemkab Tulungagung, Kepala Cabang Yatim Mandiri Tulungagung, serta perwakilan dari petugas kebersihan.

Salah satu dari petugas mengatakan bahwa mereka sangat senang dengan adanya program bantuan ketahanan pangan ini, di tengah pandemi yang mewabah ini masih ada sebagian orang yang peduli terhadap saudaranya.

Dengan adanya program bantuan ini diharapkan dapat menjadi semangat baru bagi mereka yang terdampak pandemi.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh donatur yatim mandiri yang telah mempercayai donasinya kepada kami. Insya Allah apa yang telah diamanahkan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada adik-adik yatim mahupun masyarakat dhuafa.

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.