Card image
20 Paket Sembako untuk Yatim Dhuafa Banyuwangi

Yatim Mandiri Banyuwangi pada hari rabu, 24 Juni 2020 berkesempatan mengadakan penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat sekitar. Kali ini tim yatim mandiri didampingi Kapolsek Banyuwangi Kota dalam proses penyaluran.

Adapun tempat penyaluran yang dilakukan yaitu di Lingkungan Wonosari, Sobo, Banyuwangi. Sebanyak 20 paket sembako telah dibagikan kepada warga yatim dan dhuafa yang berada di daerah tersebut.

Adapun bantuan yang diberikan merupakan paket sembako yang berisi beras 2.5 kg, minyak 1 Liter, gula 1 kg, kopi, mie instan, SGQ (Super Gizi Qurban) dan lain-lain. SGQ merupakan sapi dari kurban yang diolah menjadi sosis dan kare. Ini bertujuan agar daging dapat disalurkan hingga ke pelosok negeri. Program ini telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.

Masyarakat sangat senang dan antusias ketika mendapatkan bantuan tersebut. Mereka masih merasakan dampak dari pandemi ini, yang mana mereka belum bisa beraktivitas seperti biasanya.

Adapun tujuan dari program ini yaitu untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak. Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mensupport program-program dari yatim mandiri, semoga apa yang telah diamanahkan dapat bermanfaat dan menjadi amal jariah.

 

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.