Card image cap

Yatim Mandiri Pasuruan Salurkan Dana Pendidikan untuk Yatim dan Dhuafa

Pada hari rabu, 29 Juli 2020 Yatim Mandiri Pasuruan  Telah melaksanakan dua program sekaligus yaitu Program penyaluran BESTARI (Beasiswa Yatim Prestasi) dan Program SGQ (Super Gizi Qurban).

BESTARI merupakan program bantuan dana pendidikan untuk adik-adik yatim dhuafa mulai dari SD hingga SMA se-Indonesia. Bantuan dana tersebut diberikan dua kali dalam satu tahun dalam rangka memberikan semangat baru untuk adik-adik dalam meraih prestasi di sekolah.

Kemudian penyaluran kedua yaitu pemberian paket Super Gizi Qurban (SGQ) untuk adik-adik yatim dan dhuafa binaan Yayasan Tanwirul Mubtadi'in. Paket SGQ ini merupakan hasil dari pengolahan daging hewan qurban yang disalurkan melalui yatim mandiri.

Hewan qurban akan diolah menjadi sosis dan kare dengan tujuan untuk memudahkan pendistribusian daging bahkan hingga ke pelosok negeri.

Penyaluran dana BESTARI Senilai Rp 280.480.000.- serta 1.560  kaleng sosis dan 864 kaleng kare ini ditujukan untuk 10 Instansi, 15 Yayasan, dan 20 koordinator perorangan

Pihak yayasan mengucapkan terima kasih kepada LAZNAS Yatim Mandiri beserta seluruh donatur yang sudah mensupport program ini.Dengan adanya program penyaluran ini diharapkan mampu untuk membantu adik-adik yatim dhuafa yang memiliki semangat belajar untuk bisa terus melanjutkan pendidikannya.

Semoga donasi dan qurban yang telah diamanahkan oleh seluruh donatur dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada yang membutuhkan, serta menjadi amal kebaikan bagi kita semua.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di