Card image cap

Yatim Mandiri Lampung Buka Sanggar Belajar ke-8

Yatim Mandiri Lampung pada hari selasa, 04 Agustus 2020. melakukan pembukaan sanggar belajar genius cabang ke-8,  sanggar belajar Genius kali ini dibuka untuk daerah karang Anyar Jati Agung, Lampung selatan.

Setidaknya ada 10 anak dan bundanya hadir dalam pemaparan sanggar belajar genius yang telah di buka langsung oleh kepala cabang yatim mandiri lampung yaitu ustadz Ahmad Zaki Darojat.

Sanggar belajar Genius sendiri merupakan bimbingan beajar untuk adik-adik yatim dan dhuafa yang berfokus pada pendidikan matematika dan Al-qur’an. Program ini dibentuk untuk membantu adik-adik yatim dhuafa agar mendapatkan bantuan pembelajaran tambahan.

Adik-adik yang berada di sanggar Genius selain mendapatkan pembelajaran geratis, mereka juaga akan diberikan alat-alat pebelajaran, kelengkapan ibadah, dan juga peket gizi dari yatim mandiri Lampung.

Paket gizi yang diberikan merupakan hasil olahan daging qurban yang dijadikan sosis dan kare kaleng. Program ini dilakukan untuk memudahkan distribusi daging hewan qurban bahkan hingga ke pelosok negeri.

Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan donasi dan hewan qurbannya melalui yatim mandiri, semoaga apa yang telah diamanahkan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada mereka yang membutuhkan.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di