Card image cap

Upacara Kemerdekaan dan 60 Paket Sembako Merdeka

Yatim Mandiri Makassar tidak mau melewatkan momen kemerdekaan ini tanpa berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, rangkaian acara pun telah disiapkan untuk merayakan kemerdekaan serta berbagi dengan yatim dhuafa.

Yatim Mandiri Makassar pada hari senin, 17 Agustus 2020. Melakukan camping kemerdekaan di Bollangi. Acara ini juga memiliki agenda upacara bendera serta penyaluran 60 paket sembako merdeka untuk masyarakat yatim dhuafa Bollangi Kab. Gowa.

Pendistribusian ini melibatkan beberapa relawan lokal, salah satunya yaitu pemuda pemudi Bollangi. Penyaluran ini dilakukan untuk memberikan kebahagiaan pada hari yang bersejarah ini, selama 75 tahun indonesia merdeka namun masih banyak masyarakat kita yang belum bisa menikmati kemerdekaan itu.

Ngella merupakan salah satu penerima paket sembako merdeka, ia mengucapkan banyak terima kasih kepada tim relawan dan donatur yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya.  Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian yang sangat bermanfaat bagi kami, semoga para donatur Yatim Mandiri selalu dalam lindungan Allah. Aamiin "tuturnya".

Dengan adanya penyaluran ini, diharapkan mampu untuk membantu ketahanan pangan mereka di tengah krisis ekonomi ini. Program ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dan support dari seluruh donatur. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan donasinya kepada kami.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di