Card image cap

Tas Sekolah untuk Yatim Dhuafa Tuban

Yatim Mandiri pada tahun ini kembali menyalurkan ASA (Alat Sekolah) kepada adik-adik yatim dan dhuafa. Program ASA ini merupakan salah satu program rutin yang dilakukan oleh yatim mandiri, bantuan alat sekolah ini digulirkan untuk lebih dari 15.000 anak yatim dan dhuafa di seluruh indonesia.

Yatim Mandiri Tuban pada sabtu, (10/10) melakukan penyaluran tas sekolah dan buku tulis untuk 15 adik-adik yatim dhuafa. Dalam kondisi pandemi ini mereka sangat antusias untuk melaksanakan Kegiatan belajar, suasana perkumpulan sekolah sangat dirindukan oleh mereka.

Mahmud Thohirin Selaku staf program Tuban mengatakan bahwa adik-adik yatim dan dhuafa  ini sangat senang dengan adanya bantuan tas sekolah ini. Alhamdulillah, selain memberikan internet gratis, Yatim Mandiri juga memberikan bantuan alat sekolah bagi mereka. Insya Allah bantuan tersebut akan menunjang pembelajaran dan prestasi anak-anak tersebut. ujarnya. 

Harapan kedepannya semoga program ini dapat memberikan manfaat kepada lebih banyak lagi adik-adik yatim dan dhuafa yang membutuhkan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat baik yang telah mempercayakan donasinya kepada kami, semoga apa yang telah diberikan akan diganti oleh Allah dengan balasan yang lebih banyak.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di