Card image cap

Suplemen untuk Tim Medis Garda Terdepan

Yatim Mandiri Tulungagung pada hari Kamis, 24 Juni 2020 melakukan penyaluran bantuan kesehatan kepada para tenaga medis. Kali ini penyaluran dilakukan di RSUD dr. Iskak, Kabupaten Tulungagung.

Penyaluran kali ini yaitu berupa 100 paket gizi untuk tim medis yang berupa  susu murni, sari kedelai, madu, sosis, kare dan lain-lain. Sosis dan Kare ini merupakan olahan daging kurban yang disalurkan oleh donatur melalui yatim mandiri, yang mana pengolahan ini telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.

Tim medis rumah sakit tersebut merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur serta relawan yatim mandiri. Di tengah jam kerja yang begitu melelahkan, terlihat senyuman bahagia mereka ketika mendapatkan bantuan tersebut.

Ini semua merupakan amanah dari seluruh donatur untuk para pahlawan di garda terdepan, mereka telah membantu masyarakat dalam memerangi virus ini.

Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat menambah semangat mereka dalam menjalankan tugas untuk membantu masyarakat. Terima Kasih kepada seluruh donatur yang telah mempercayai yatim mandiri dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat yatim dan dhuafa. Semoga apa yang telah diamanahkan dapat bermanfaat dan menjadi amal kebaikan.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di