Card image cap

Suplemen untuk Tim Medis Batam

Melihat perkembangan penanganan pandemi ini, angka positif tertular terus meningkat. Untuk itu Yatim Mandiri kembali melakukan support dan dukungan kepada tenaga medis yang masih berjuang dalam membantu masyarakat.

Yatim Mandiri Batam pada 12 Agustus 2020, kembali berkontribusi dalam penanganan Pandemi ini. Penyaluran suplemen untuk tenaga medis dilakukan di dua tempat yaitu  Puskesmas Sei Lekop dan Klinik BSC Sei Lekop Dapur 12 Batu Aji.

Ini merupakan bentuk kepedulian dari seluruh donatur kepada tenaga medis yang telah bekerja keras dalam membantu masyarakat. Tim medis sangat antusias atas bantuan yang telah diberikan. “Terlihat secercah kebahagiaan dari wajah mereka di tengah jam kerja yang begitu padat’’. ujar sataf program Batam.

Suplemen yang dimaksud yaitu berupa Roti, Milk, susu bear, Sosis dan Kare SGQ (Super Gizi Qurban) serta bantuan lainnya. Super Gizi Qurban sendiri merupakan sosis dan kare hasil olahan daging hewan qurban yang telah disalurkan melalui yatim mandiri.

Daging hewan qurban tersebut diolah menjadi sosis dan kare kaleng bertujuan agar pendistribusiannya dapat dilakukan secara optimal, serta cocok untuk program peningkatan gizi yatim dhuafa.

Tenaga medis Puskesmas Sei Lekop dan Klinik BSC Sei Lekop Dapur 12 Batu Aji sangat mengapresiasi atas penyaluran suplemen ini, mereka juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung program tersebut.

Dengan adanya penyaluran ini diharapkan dapat menambah semangat tim medis yang masih berjuang, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga medis yang telah berkontribusi dalam penanganan pandemi ini.

Program ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dan support dari seluruh donatur,  Terima Kasih kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan donasi dan amanahnya kepada kami. Semoga apa yang telah diamanahkan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya serta menjadi amal kebaikan.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di