Card image cap

Silaturahmi Yatim Mandiri Dengan Wagub Jabar

Yatim Mandiri Bandung pada rabu, 09 September 2020. Berkesempatan untuk melakukan silaturahmi dengan Wakil Gubernur Jawa Barat.  Tim program Yatim Mandiri mendatangi langsung rumah dinas Bpk H. UU Ruzhanul Ulum, SE (Selaku Wagub Jabar). Alhamdulillah tim Yatim Mandiri disambut dengan sangat baik oleh beliau.

Dalam agenda silaturahmi tersebut, kepala cabang yatim mandiri Bandung Bpk Mohammad Solahudin membahas beberapa program yatim mandiri diantaranya program pendidikan, pemberdayaan ekonomi dan sosial kemanusiaan.

“Setelah cukup lama berbincang-bincang, beliaupun sangat mendukung program-program yatim mandiri yang turut serta membantu program pemerintah Jawa Barat. Terutama dalam bidang pendidikan dan sosial kemanusiaan, yang mana dalam masa pandemi ini Yatim Mandiri terus istiqomah memberikan bantuan kebutuhan pokok bagi masyarakat yang membutuhkan.” ujar M. Edi Santoso selaku staf program Bandung.

Dalam penyampaiannya, Bpk Ruzhanul Ulum mengatakan bahwa beliau berharap agar Yatim Mandiri bisa saling berkolaborasi dengan pemerintah Jawa Barat dalam program kemandirian yatim dan dhuafa.

Dengan adanya silaturahmi ini diharapkan mampu mempererat dukungan kepada yatim mandiri. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung yatim mandiri dalam memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga kedepannya akan lebih banyak lagi penerima manfaat dari program-program yang ada, baik itu pendidikan, sosial, ekonomi, dan juga dakwah.

Yuk mulai kebaikanmu sekarang!

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di