Card image cap

Sembako untuk Yatim Dhuafa Probolinggo

Penerima manfaat program Ketahanan Pangan yang dikemas dalam kegiatan distribusi paket sembako kali ini adalah adik Taufik yang berada di Desa Tigasan Wetan (07/10). Adapun paket sembako yang diserahkan berupa beras, minyak, gula, kecap, mie instan, tepung, susu, serta  tidak ketinggalan pula masker dan hand sanitizer.


Taufik dan bersama kedua adiknya tinggal di rumah sederhana berdinding triplek, lantai tanah, tanpa TV dan barang elektronik, sedangkan listrik mereka dapatkan dari rumah  tetangga yang baik hati. Ibu Taufik meninggal setahun yang lalu, kemudian disusul sang ayah. Kakak beradik 3 bersaudara itu kini yatim piatu.


Kebutuhan sehari-hari Taufik biasanya dibantu oleh tetangga dan juga pamannya yang bekerja sebagai tukang pembuat batu bata. Dengan kondisi ekonomi yang sangat minim, Taufik harus  bekerja untuk mencukupi kebutuhan adik-adiknya, sebagai petugas penarik amal di stand siaran pembangunan masjid/musholla di Jl Raya Leces – Lumajang. 


“Semoga paket sembako yang diserahkan dapat meringankan kesulitan pangan Taufik dan adik-adiknya. Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dan terus mendukung setiap program Yatim Mandiri, semoga apa yang telah diamanahkan dapat bermanfaat serta menjadi amal jariah.” ujar F. Azhari selaku staf program Yatim Mandiri Probolinggo.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di