Card image cap

Sembako Untuk Bunda Yatim Jakarta Timur

Yatim Mandiri Jakarta Timur pada (27/08) berkesempatan untuk melakukan penyaluran paket sembako kepada bunda-bunda yatim binaan. Sebanyak 15 bunda yatim telah mendapatkan paket sembako tersebut.

Adapun bantuan sembako yang diberikan yaitu berupa beras, gula, minyak, sosis dan kare Super Gizi Qurban, dan kebutuhan pokok lainnya. Program BISA (Bunda Yatim Sejahtera) merupakan program pembinaan ekonomi, keagamaan, dan pelatihan kewirausahaan yang difasilitasi oleh yatim mandiri.

Dalam program ini mereka tidak tidak hanya di bina secara keagamaan saja, namun juga diberikan bimbingan serta permodalan untuk memulai usaha. Dalam pemberian sembako tersebut, bapak Suwarto S.pd selaku Branch Manager Jakarta Timur memberikan langsung bantuan tersebut kepada 15 bunda yatim binaan.

Bapak Suwarto menuturkan bahwa “Bunda yatim binaan ini merupakan ibu-ibu tangguh, tidak sedikit dari mereka yang harus menutup usaha mereka dikarenakan adanya pandemi sekaligus resesi ekonomi ini. Untuk itu mereka akan terus kami bina dan kami bantu agar bisa menjadi bunda-bunda yang mandiri dalam hal perekonomiannya”.

Dalam hal ini Imron selaku Staf Program dan Penyaluran juga menyampaikan bahwa “bunda-bunda yatim tersebut merasa sangat terbantu dengan ada penyaluran sembako ini, mereka masih kesulitan dalam berwirausaha dikarenakan pandemi yang masih menghantui ini, selain itu kebutuhan anak-anak mereka yang terus mendesak. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung program tersebut”.

Diharapkan dengan adanya penyaluran sembako ini dapat membantu memberikan kebutuhan pokok bagi mereka. Terima kasih kepada seluruh donatur Yatim Mandiri yang telah menyisihkan sebagian rezekinya, semoga apa yang telah diamanahkan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya serta menjadi amal kebaikan bagi kita semua.

Yuk mulai kebaikanmu sekarang!

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di