Card image cap

Sedekah Pangan untuk Yatim Dhuafa Semarang

Semarang, 9 Oktober 2020. Tim Yatim Mandiri Semarang melaksanakan Program Sedekah Pangan yang sering disebut dengan “Jogo Tonggo”. Penyaluran 45 paket sayur-mayur pun diberikan  untuk masyarakat di Karangrejo, Gajah Mungkur, Kota Semarang. Selain sayur mayur, biasanya tim program juga menyalurkan paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.


Dengan adanya program sedekah pangan/jogo tonggo, banyak masyarakat yang terbantu di masa  pandemi ini. Selain mendapatkan bantuan sayur-mayur kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepedulian kepada sesama, dengan begitu masyarakat bisa lebih mudah menghadapi pandemi ini.  Protokol kesehatan juga diterapkan dalam kegiatan ini, sehingga tidak sampai menimbulkan kontak fisik di antara para masyarakat. 


Kak Nauf selaku staf program mengatakan bahwa “program sedekah pangan ini merupakan salah satu bentuk antisipasi krisis pangan bagi masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi ini. Di masa sulit seperti inilah kita harus meningkatkan kepedulian kita kepada sesama, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat.”


Terima kasih kami ucapkan kepada para donatur yang telah mensupport program-program Yatim Mandiri, Insya Allah amanah yang telah dititipkan oleh seluruh sahabat baik akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan. Semoga apa yang telah diberikan diganti oleh Allah dengan balasan yang lebih baik. 

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di