Card image cap

Sanggar Belajar untuk Yatim Dhuafa Banyuwangi

Yatim Mandiri Banyuwangi pada sabtu, 22 Agustus 2020. Berkesempatan untuk melakukan pembukaan sanggar Belajar untuk adik-adik yatim dan dhuafa di Dsn. Lidah, Gambiran- Banyuwangi.

Sanggar Belajar sendiri merupakan salah satu program pembelajaran tambahan untuk adik-adik yatim dhuafa, program ini merupakan salah satu bentuk dukungan kepada adik-adik yang tidak bisa mendapatkan pembelajaran tambahan karena tidak mampu membayar les privat.

Acara pembukaan berlangsung meriah, adik-adik yatim begitu semangat apalagi ada beberapa hadiah untuk adik-adik yang bisa menjawab pertanyaan. Dengan adanya sanggar genius diharapkan dapat menambah semangat belajar adik-adik yatim dhuafa, serta menjadi solusi bagi keterbatasan bunda yatim dalam mendampingi putra-putrinya.

Seperti yang telah disampaikan Bpk. Heri, salah satu tokoh masyarakat di daerah tersebut "Kami berharap keberadaan sanggar genius ini benar-benar dimanfaatkan oleh anak-anak yatim dan dhuafa di wilayah kami, kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Yatim Mandiri dan juga seluruh donatur yang telah ikut berpartisipasi" ujarnya.

Acara tersebut ditutup dengan penyerahan Tas sekolah dan Buku tulis kepada adik-adik. Program ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dan support dari seluruh donatur, semoga apa yang telah diamanahkan dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan bagi kita semua.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di