Card image cap

Penyaluran Suplemen untuk medis dan Sembako untuk Yatim Dhuafa Batam

Pandemi yang melanda saat ini tidak memiliki tanda-tanda akan berakhir, pasalnya pada saat ini sudah lebih dari 300.000 orang yang terkonfirmasi. Namun Alhamdulillah kita ucapkan atas banyaknya pasien yang telah sembuh dari virus covid-19 ini yaitu mencapai 228.000 orang.


Untuk itu Yatim Mandiri terus bergerak dan mendukung tenaga kesehatan dan masyarakat dalam melewati masa-masa sulit ini, bantuan terus diberikan baik itu kepada tenaga medis maupun untuk masyarakat yang kurang mampu. 


Yatim Mandiri Batam pada (26-30/9) kembali melakukan penyaluran suplemen kepada tenaga medis sekaligus bantuan paket sembako yang diberikan kepada masyarakat yatim dan dhuafa.


Bantuan tersebut disalurkan kepada puskesmas Kamp. Jabi, Nongsa, Batu Besar dan Ruli Baloi Kolam. Adapun kontribusi kali ini yitu dengan menyalurkan suplemen berupa Susu, aneka Roti dan Kare SGQ (super gizi qurban) untuk tenaga medis di Puskesmas Kamp. Jabi, Nongsa, Batu Besar. Pada hari yang berbeda juga diadakan penyaluran paket bahan pokok untuk yatim dan dhuafa di kamp. Ruli Baloi Kolam, Sungai Panas. 


Kak Irham menyampaikan bahwa batuan tersebut merupakan bentuk kepedulian masyarakat terhadap tenaga medis yang masih berjuang di garda terdepan, mereka dengan sukarela untuk memberikan sebagian rezekinya melalui Yatim Mandiri. 


Semoga amanah yang telah dititipkan dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan bagi seluruh donatur. Kedepannya diharapkan akan lebih banyak masyarakat yang akan menerima manfaat dari program-program Yatim Mandiri. Ujar nya.


Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di