Card image cap

Penyaluran Sembako untuk Bunda Yatim Semarang 

Yatim Mandiri Semarang pada (27/8) kembali menyalurkan Paket Sembako Merdeka untuk bunda yatim di Kab. Semarang. Salah satu bunda yatim yang telah mendapatkan bantuan sembako tersebut yaitu bunda Utami.

Bunda Utami merupakan seorang ibu sekaligus ayah bagi ke-4 anaknya yang masih kecil-kecil. Setelah peninggalan suaminya, ia menghidupi ke-4 anaknya dengan bantuan dari keluarga besarnya. Namun, karena merasa tidak enak hati kemudian Bu Utami berkeinginan untuk membuka usaha untuk menghidupi keluarga kecilnya. 

Kemudian ada seorang temannya yang menghubungi Kantor Yatim Mandiri Semarang dan mengenalkan beliau kepada kami. Singkat cerita, Yatim Mandiri Semarang dan para donatur kemudian memberikan bantuan modal usaha kepada Ibu Utami berupa seperangkat peralatan laundry. 

Setelah 6 bulan membuka usaha ini, Alhamdulillah beliau sudah bisa membelikan 2 sepeda untuk anak-anaknya dan membuka usaha baru (berjualan sabun cuci) di tempat tinggalnya. 

Ia menyampaikan bahwa “bantuan sembako ini sangat membantu pada masa sekarang ini, kebutuhan pokok memang agak sulit karena usaha yang saya jalani masih sepi pengunjung karena pandemi ini. Terima kasih kepada seluruh donatur dan juga tim relawan yatim mandiri yang telah membantu saya”.

Adapun paket sembako yang diberikan kepada bunda yatim binaan yatim mandiri yaitu berupa beras, minyak goreng, gula, mie instan, sosis dan kare Super Gizi Qurban dan juga kebutuhan pokok lainnya. Diharapkan dengan adanya penyaluran ini dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok bagi bunda yatim binaan.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh sahabat baik yang telah bersama-sama mensukseskan program ini, mereka dengan senang hati memberikan sedikit rezeki mereka untuk membantu sesama. semoga Allah membalas kebaikan para donatur dengan balasan yang berlipat ganda.

Yuk mulai kebaikanmu sekarang!

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di