Card image cap

Penyaluran Sembako dan Alat Sekolah untuk Yatim Dhuafa Bekasi

Yatim Mandiri Bekasi pada hari sabtu, 29 Agustus 2020. Bertepatan dengan 10 Muharram 1442 H. Yatim Mandiri Bekasi bekerja sama dengan masyarakat RW 01 kel. Bintara Jaya  untuk mengadakan event muharram berupa santunan yatim dhuafa, pembagian sembako,  dan pembagian alat sekolah.

Penyaluran ini diberikan kepada 50 adik-adik yatim dhuafa yang ada di kel. Bintara Jaya. Dengan susunan rangkaian acara yang dibuat dengan meriah, Alhamdulillah adik-adik merasa senang dengan adanya acara penyaluran tersebut.

Acara ini dihadiri oleh bapak M. Husni,  S.Pd.I selaku ketua Rw 01 kel. Bintara Jaya,  bapak Ir. H. Arifuddin selaku tokoh masyarakat,  dan perangkat Rw lainnya,  tak terlepas juga para pemuda karang taruna yg sangat antusias dan semangat dalam mensupport kegiatan ini bisa terselenggara dengan sukses.

bapak M. Husni,  S.Pd.I menegaskan bahwa “bantuan dan support seperti ini seharusnya lebih sering lagi kita berikan kepada adik-adik yatim dan dhuafa, karena selain untuk membantu kebutuhan pokok, mereka juga mendapatkan alat sekolah untuk penunjang proses pembelajaran mereka”.

Diharapkan dengan adanya sinergi dari masyarakat, akan lebih banyak lagi adik-adik yatim dan dhuafa yang akan mendapatkan bantuan. Kedepannya kegiatan ini akan kembali dilakukan dengan harapan lebih banyak lagi masyarakat yang akan terbantu.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat Rw 01 bintara jaya yang telah bersama-sama mensukseskan  agenda ini, serta tak lupa pula kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yatim mandiri yang senantiasa istiqomah dalam menyisihkan sebagian harta nya untuk kemandirian yatim dhuafa nusantara, semoga Allah membalas kebaikan para donatur dengan balasan yang berlipat ganda.

Yuk mulai kebaikanmu sekarang!

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di