Card image cap

Penyaluran Dana Pendidikan untuk yatim dhuafa Gresik

Pendidikan merupakan salah satu hal penting yang harus didapatkan oleh setiap orang, namun fakta yang kita lihat selama ini di masyarakat bahwa masih banyak anak-anak bangsa yang belum merasakan pendidikan.

Untuk membantu mereka dalam mendapat pendidikan yang baik Yatim Mandiri Gresik pada Hari rabu, 29 Juli 2020 melaksanakan Program penyaluran dana BESTARI (Beasiswa Yatim Prestasi) untuk adik-adik yatim dan dhuafa yang berada di daerah Gresik.

BESTARI merupakan program bantuan dana pendidikan untuk adik-adik yatim dhuafa, mulai dari SD hingga SMA se-Indonesia. Bantuan dana tersebut diberikan dua kali dalam satu tahun, hal ini bertujuan untuk memberikan semangat baru untuk adik-adik dalam meraih prestasi di sekolah.

Penyaluran dana BESTARI yang dilakukan oleh yatim mandiri Gresik merupakan penyaluran yang ke 36 kalinya. Dana BESTARI Senilai Rp 568.608.000,- telah disalurkan bersamaan dengan penutupan acara dengan doa bersama untuk bangsa.

Masyarakat dan jajaran pemerintahan setempat mengucapkan terima kasih kepada Yatim Mandiri beserta seluruh donatur yang sudah mensupport program ini.

Dengan adanya program penyaluran ini diharapkan mampu untuk membantu adik-adik yatim dhuafa yang memiliki semangat belajar untuk bisa terus melanjutkan pendidikannya. 

 

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di