Card image cap

Pembukaan Sanggar Al-Quran Bekasi

Dalam rangka memberikan pelajaran tambahan kepada adik-adik binaan,  Yatim Mandiri membentuk program sanggar Al-Quran. Sanggar Al-Quran sendiri dibentuk khusus untuk mempelajari Al-Quran dan pelajaran matematika.

Yatim Mandiri Bekasi pada beberapa waktu lalu berkesempatan untuk melakukan penyelenggaran pembukaan sanggar Al-Quran. Pembukaan sanggar Al-Quran kali ini dilakukan di kelurahan Duren Jaya, Bekasi.

Setelah acara pembukaan sanggar Al-Quran, acara dilanjutkan dengan pembagian 14 paket asupan gizi untuk adik-adik yatim dhuafa. Adapun paket gizi yang diberikan yaitu merupakan sosis dan kare kaleng olahan daging qurban Yatim Mandiri.

Pengolahan daging hewan qurban menjadi sosis dan kere kaleng ini bertujuan untuk mengoptimalkan pendistribusian daging qurban, bahkan di distribusikan hingga ke pelosok negeri.

Program ini sangat cocok untuk program perbaikan gizi yatim dhuafa, bencana alam, serta untuk pengoptimalan daging hewan qurban.

Dengan adanya pembukaan sanggar Al-Quran ini diharapkan dapat membantu adik-adik binaan dalam belajar membaca serta menghafal Al-Quran.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam program ini. Semoga apa yang telah diamanahkan dapat memberikan manfaat yang sebesar besarnya serta menjadi amal jariah.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di