Card image cap

Panggung Amal Yatim Mandiri Maros

Lembaga Yatim Mandiri Kabupaten Maros menggelar panggung bebas ekspresi yang bertajuk “sedekah musik untuk anak yatim” di Warkop Citta Marola, kompleks Ruko Terminal Maros, Jalan Crysant, Kelurahan Pettuadae, Kabupaten Maros, Sabtu (23/08/20).

Agenda yang merupakan program kerja Yayasan Yatim Mandiri Maros terlaksana berkat kerja sama dengan Ngusik Kopi, Warkop Citta Marola, Reaksipress.com, dan Media Utama Management.

Itha Kusrini, S.E., selaku Branch Manager Yatim Mandiri Maros, mengatakan bahwa “Selain berkolaborasi bersama pemusik Maros, kami juga menyimpan kotak sedekah tepat dihadapan panggung, agar seluruh pengunjung yang hadir turut serta dalam menyisipkan rupiah untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan,” katanya.

Kegiatan tersebut menjadi langkah awal untuk bekerja sama dengan seluruh UMKM yang berada di Maros, karena nantinya Yatim Mandiri akan mengajak sinergi semua rumah makan dan warung kopi yang berada di wisata kuliner Kabupaten Maros.

“InsyaAllah setelah kegiatan musik amal ini berlangsung, kami akan melakukan evaluasi yang nantinya merujuk pada masyarakat yang ingin menyampaikan rasa empati melalui gerai sedekah di setiap rumah makan dan warkop,” sambungnya.

Sementara Dikta selaku owner Ngusik Cafe, menuturkan terima kasih untuk seluruh pengunjung yang telah menyempatkan hadir menyaksikan penandatanganan MOU kerjasama sosial dalam menggalang dana untuk kaum dhuafa dan anak yatim. 

Dengan adanya kegiatan amal ini diharapkan dapat menjadi kegiatan positif yang membawa dampak baik bagi mereka yang membutuhkan. Yuk sahabat berikan support dan dukungan terbaik kamu untuk bantu mereka yang membutuhkan.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di