Card image cap

Paket Sembako untuk Yatim Dhuafa Purwokerto

Banyak dari kita yang mungkin saat ini sudah merasa merdeka, tapi jika kita melihat lebih jauh apa itu arti merdeka bagi mereka yang kekurangan maka kebanyakan dari mereka akan menjawab "Besok ada yang dimakan saja itu sudah Merdeka". Ujar Staf program dan penyaluran Purwokerto.

Begitulah beberapa tanggapan masyarakat ketika ditanyakan apa itu arti kemerdekaan. Dalam rangka memberikan semangat berbagi, Yatim Mandiri purwokerto pada penghujung bulan kemerdekaan ini (26/08) kembali melakukan penyaluran kepada masyarakat yang membutuhkan.

Penyaluran paket sembako kembali dilakukan di Desa Suro Kab. Banyumas dan juga Desa Sidareja Kab. Purbalingga. Mengingat kebutuhan sembako merupakan kebutuhan utama yang harus selalu ada setiap saat, dalam gempuran Pandemi ini membuat banyak kalangan merasakan dampaknya. 

Pelaksanaan penyaluran ini dapat berjalan dengan lancar berkat bantuan dari pemerintah desa setempat serta Relawan Kemandirian Purwokerto sehingga bantuan tersebut bisa didistribusikan langsung kepada penerima manfaat.

Program ini dapat dilaksanakan karena adanya bantuan dan support dari seluruh sahabat baik. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu sesama. Kami doakan agar apa yang telah diamanahkan dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan bagi kita semua.

Yuk mulai kebaikanmu sekarang!

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di