Card image cap

Paket Sembako untuk Yatim Dhuafa Palembang

Yatim Mandiri Palembang pada hari sabtu, 08 Agustus 2020. Team Yatim Mandiri Palembang melakukan perjalanan ke selatan Provinsi SUMSEL untuk menyalurkan Paket Sembako Merdeka kepada masyarakat yang membutuhkan.

Paket sembako yang diberikan yaitu berupa Beras, Susu Bubuk, Mie Instan, Sosis dan Kare Qurban. Jarak yang ditempuh oleh team program yaitu sekitar 350 KM untuk menjangkau dua Desa, yaitu Desa Simpang Sender dan Tanjung Setia, Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah, Kab. OKU Selatan.

Dalam penyaluran ini Yatim Mandiri Palembang didampingi langsung oleh Kepala Desa yang bersangkutan, selain membagikan Paket Sembako Team juga mensosialisasikan program-program Yatim Mandiri, khususnya Beasiswa Sekolah dan Kuliah untuk adik-adik yatim dhuafa yang berprestasi.

Penyaluran ini mendapatkan apresiasi dari perangkat desa sekitar, karena masyarakat yang tengah kesulitan ekonomi ini memang sangat membutuhkan bantuan bahan pokok sehari-hari untuk tetap menjaga ketahanan pangan mereka.

Selain untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok, diharapkan dengan adanya sosialisasi program pendidikan ini mampu untuk membawa adik-adik yatim dhuafa prestasi menuju beasiswa pendidikan bagi mereka.

Terima kasih kepada seluruh donatur dan team relawan yang telah mensupport dan mendukung program ini, semoga apa yang telah diamanahkan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya serta menjadi amal kebaikan bagi kita semua.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di