Card image cap

Paket Sembako untuk Yatim Dhuafa Kepri

Yatim Mandiri Kepri pada  (27/08) kembali melakukan penyaluran paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, paket sembako yang berisi beras, gula, minyak goreng, teh, mie instan, sosis dan kare Super Gizi Qurban, dan kebutuhan pokok lainnya ini telah diberikan kepada 23 penerima manfaat.

Adapun proses penyaluran tersebut dilakukan secara door to door ke rumah masyarakat yang membutuhkan di daerah  Ruli Seraya Atas, Baloi Harapan, Bengkong Harapan dan Batam centre.

Mas Irham selaku Staf program dan penyaluran Kepri mengatakan bahwa “dengan kami mendatangi langsung ke rumah penerima manfaat, paket sembako yang telah diamanahkan akan dapat tersalurkan secara tepat kepada yang membutuhkan. Selain itu mereka juga merasa senang dengan datangnya tim penyaluran ke rumah-rumah mereka”. Ujarnya.

Kedepannya program ini akan terus dilakukan, mengingat banyak sekali masyarakat yatim dan dhuafa yang harus kita bantu. Selain itu jumlah penerima manfaat akan terus diperluas, agar semakin banyak lagi masyarakat yang terbantu.

Terima kasih sahabat baik yang dengan senang hati memberikan sebagian rezeki yang ia miliki, semoga kedepannya sahabat-sahabat baik terus bertambah agar lebih banyak lagi bantuan yang bisa disalurkan.

Yuk berikan bantuan terbaikmu!

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di