Card image cap

Paket Sembako untuk Guru Ngaji

Guru ngaji merupakan salah satu komponen penting dalam kehidupan ini, disamping ilmu dunia yang dipelajari di sekolah, anak-anak juga harus mendapatkan pelajaran agama serta karakter akhlak yang baik. Kita bisa bayangkan bagaimana jika anak-anak kita tidak diajarkan tentang pendidikan akhlak dan agama yang baik, maka tidak ada lagi yang membentengi generasi bangsa dari pengaruh buruk baik itu dari lingkungan maupun dirinya sendiri.


Suara merdu nan kompak anak-anak yang belajar mengaji begitu indah, sesekali mereka berlarian kesana kemari menambah seru suana di TPQ - TPQ di sore hari, namun itu dulu sebelum Covid 19 menerpa. Sekarang banyak TPQ -TPQ yang sementara waktu ditutup karena anjuran pemerintah untuk menekan penyebaran covid 19. Para guru ngaji pun sementara waktu harus berhenti mengajar, hal ini berdampak pada rizki atau fee mengajar mereka yang tak seberapa, karena memang pada dasarnya mereka ikhlas mengajar.


Alhamdulillah, Yatim Mandiri Banyuwangi pada senin, 12 Oktober 2020. Yatim Mandiri berkesempatan berbagi kebaikan dengan 30 guru TPQ di Banyuwangi untuk menyerahkan paket sembako. Adapun bantuan yang diberikan yaitu berupa beras, minyak, gula, mie instan, sosis dan kare Super Gizi Qurban, serta kebutuhan pokok lainnya.


Ajirizal selaku staf program Banyuwangi mengatakan bahwa “Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari seluruh donatur Yatim Mandiri, bantuan ini diharapkan bisa membantu guru-guru ngaji di tengah pandemi. Semoga kondisi ini segera membaik, pendidikan bisa dilaksanakan dengan tatap muka kembali, serta Allah berkahi bangsa Indonesia ini.” ujarnya. Terima kasih kepada seluruh donatur dan sahabat baik yang telah mempercayai donasi dan amal jariahnya kepada kami, semoga apa yang telah diamanahkan dapat menjadi manfaat bagi mustahik serta menjadi amal kebaikan bagi kita semua. 

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di