Card image cap

Mushaf Al-Quran untuk Yatim Dhuafa Cirebon

Amal jariah merupakan salah satu amalan istimewa yang bisa kita miliki, sebab ketika kita sudah meninggal pun pahala kebaikan akan terus mengalir orang yang beramal. Salah satu cara agar mendapatkan pahala jariah tersebut yaitu dengan mewakafkan sebagian harta kita untuk umat. Hal tersebut membuat ibu Mervi juga ikut andil dalam memberikan wakaf Al-Quran kepada adik-adik santri binaan Yatim Mandiri. 


Sanggar Genius Pamengkang, Cirebon mendapatkan amanah wakaf Al-Qur'an dari ibu Mervi yang beralamatkan di desa Wanasaba Lor Kec. Talun Kab. Cirebon. Pada jum'at 25/9/2020 langsung diserahkan oleh tim program kepada adik-adik binaan Yatim Mandiri. Insya Allah mushaf Al-Quran tersebut akan terus digunakan oleh adik-adik untuk belajar dan menghafal Al-Quran.


Akhmad Mujib selaku staf program Cirebon menyampaikan bahwa “bantuan dan support sangat diperlukan oleh adik-adik binaan untuk bisa belajar dan menghafalkan Al-Quran, maka sudah menjadi keharusan kita untuk membantu mereka. Selain itu semangat mereka dalam belajar Al-Quran juga sangat tinggi, Insya Allah mereka semua akan menjadi  orang-orang yang ahli Al-Quran.”


Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat menambah semangat adik-adik dalam menuntut ilmu agar bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain. Terima kasih kepada seluruh sahabat baik yang telah mempercayakan donasinya kepada Yatim Mandiri, terkhusus lagi kepada ibu Mervi. Semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat serta diberikan oleh Allah dengan ganti yang jauh lebih baik.


Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di