Card image cap

Ketahanan pangan Yatim Dhuafa Sidoarjo

Selain mematuhi protokol kesehatan, ketahanan pangan juga merupakan hal yang sangat penting yang harus kita perhatikan pada masa pandemi seperti ini. Disaat berbagai bahan makanan yang melambung tinggi dikarenakan sulitnya akses logistik, banyaknya orang yang kehilangan pekerjaan dan berbagai faktor lainya. Padahal kita tahu bahwa makanan yang bergizi, aman dan terjangkau adalah hal terpenting yang dibutuhkan seluruh masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang rentan terdampak.


Oleh karena itu Yatim Mandiri Sidoarjo pada (27/9) kembali melakukan penyaluran bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Pada pukul 3 sore, bertempat di Balai desa Karangpuri, Kec. Wonoayu Kab. Sidoarjo. Dengan bekerja sama dengan Pemuda Karang Taruna dan tim KKN Stainim, 100 botol hand sanitizer dan 40 sembako telah dibagikan kepada masyarakat yatim dan dhuafa. 


Adapun paket sembako yang diberikan yaitu berisikan beras, minyak, kare, sarden, gula, dan juga kebutuhan lainnya. Masyarakat sangat senang dan antusias ketika mendapatkan bantuan tersebut, ucapan terima kasihpun disampaikan kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan program ini.


Handika Setiawan selaku Staf Penyaluran Sidoarjo mengatakan bahwa “Penyaluran ini merupakan salah satu program ketahanan pangan yang akan kami berikan kepada masyarakat yang membutuhkan, kedepannya program ketahanan pangan ini akan kami agendakan lebih banyak lagi. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Karang Taruna dan tim KKN Stainim yang telah berpartisipasi dalam penyaluran ini.


Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam program ini, semoga Allah memberikan balasan yang lebih baik kepada seluruh donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di