Card image cap

Ketahanan Pangan untuk Penghafal Al-Qur’an

Dalam rangka menyambut dan merayakan momen kemerdekaan Indonesia, Yatim Mandiri berkesempatan untuk memberikan paket sembako merdeka kepada masyarakat yatim dan dhuafa.

Pada hari rabu, 19 Agustus 2020. Yatim Mandiri Palembang kembali menyalurkan paket sembako merdeka kepada adik-adik penghafal Al-Qur’an yang berada di Ponpes Badillah Rukmini, Palembang.

Selain untuk merayakan kemerdekaan Indonesia, penyaluran tersebut juga dilakukan untuk  semarak menyambut hari besar umat Islam 1 Muharram 1442 H. Paket sembako yang diberikan merupakan amanah dari donatur untuk 28 anak penghafal Al-Qur'an.

“Pihak pondok pesantren merasa senang dan berterima kasih kepada tim relawan dan juga donatur, pembinaan dan pendidikan akan terus dilakukan oleh pondok agar anak-anak menjadi orang-orang yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan juga negara”. ujar salah satu ustadz.

Diharapkan dengan adanya penyaluran tersebut dapat menjadi semangat baru bagi adik-adik dalam menghafal dan mempelajari Al-Quran. Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mempercayai manah dan donasinya kepada kami, semoga apa yang telah diamanahkan bisa menjadi kebaikan bagi kita semua.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di